Khasiat-khasiat Bacaan Basmalah

Diposting pada
Khasiat-khasiat Bacaan Basmalah

Bacaan Basmalah  sangat banyak sekali khasiat-khasiatnya antara lain:

Agar aman dari gangguan syetan

Caranya:

Bacalah “Bismillaahirrahmaanirrahiim” sebanyak 21 kali menjelang tidur. Setelah membaca janganlah berkata sepatah katapun sampai terlelap tidur.

Insya Allah akan aman dan selamat dari gangguan syetan pada malam itu, aman dari pencurian, aman dan terhindar dari mati mendadak, terhindar dari bencana. Hendaklah amalan ini dilakukan setiap malam menjelang tidur.

Untuk menghindarkan dari sesuatu yang dibenci

Caranya:

Tulislah “Bismillaahirrahmanirrahiim” sebanyak 113 kali pada kertas atau apa saja yang dapat ditulis pada waktu permulaan bulan Muharam (Bulan Asyura tanggal 1). Kemudian tulisan tersebut bawalah kemana saja pergi, insya Allah orang yang selalu membawa tulisan tersebut akan selalu selamat dan terhindar dari segala perkara dan urusan.

Untuk melariskan dagangan

Caranya:

Bacalah “Bismillaahirrahmanirrahiim” sebanyak 786 kali setiap hari selama 7 hari berturut-turut. Ketika mulai membaca basmalah hendaklah disertai dengan niat agar dagangannya menjadi laris. Insya Allah setelah habis masa 7 hari dagangannya akan menjadi laris, walau dimulai sedikit demi sedikit.

Untuk memberi kewibawaan yang besar

Caranya:

Tulislah “Bismillaahirrahmanirrahiim” sebanyak 600 kali dengan tulisan arab pada kertas atau kain, kemudian bawalah tulisan tersebut kemana saja pergi, insya Allah orang yang membawanya akan mendapat kewibawaan besar, dan tak seorangpun dapat mencelakainya.

Untuk mendatangkan bermacam-macam hajat

Caranya:

Bacalah “Bismillaahirrahmanirrahiim” sebanyak 12000 kali, setiap akhir dari 1000 kali bacalah “shalawat dan salam” kepada Rasulullah SAW. Seperti di bawah ini:

“ALLAHUMMA SHALLI WA SALLIM ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD”

Setelah genap 12000 kali (yang berarti bacaan sebanyak 12 kali) lalu memohon kepada Allah apa yang dihajatkan. Insya Allah dengan iktiyarnya ini Allah akan mendatangkan semua hajatnya.

Untuk menambah kewibawaan dihadapan musuh

Caranya:

Dengan berpuasa pada hari Kamis sebelum menghadapinya. Waktu berbuka supaya diusahakan dengan kurma atau anggur kering. Setelah berbuka kemudian melaksanakan shalat Maghrib sebagaimana biasa. Setelah shalat kemudian membaca “Bismillaahirrahmanirrahiim” sebanyak 121 kali. Setelah waktu Isya’ tiba kerjakanlah shalat Isya’, kemudian berangkat tidur sambil membaca “Bismillaahirrahmanirrahiim” sebanyak 121 kali. Setelah itu lalu tuliskan basmalah dengan cara terpisah pisah (19 huruf hijaiyah dari bacaan bismilah). Maka ketika hendak menghadapi musuh, bawalah tulisan tersebut atau bawalah kemana saja. Insya Allah orang yang telah melakukan amalan seperti di atas, mukanya cemerlang penuh wibawa, dihormati dan disegani oleh kawan maupun lawan, dan dicintai oleh orang banyak.

Untuk menundukkan orang dholim

Caranya:

Bacalah “Bismillaahirrahmanirrahiim” sebanyak 50 kali di hadapan orang dholim yang sedang dihadapi, dan percayalah kepada kemampuan diri sendiri. Insya Allah orang dholim itu akan merasa rendah diri dihadapan kita, dan seandainya orang dholim tersebut bermaksud jahat, maka dengan bacaan tadi akan hilanglah maksud jahatnya.

Untuk membangkitkan rasa mahabbah (kecintaan)

Caranya:

Ambilah air kemudian bacakan pada air tersebut dangan “Bismillaahirrahmanirrahiim” sebanyak 786 kali. Kemudianlah minumlah air tersebut kepada orang yang dimaksud, Insya Allah rasa kebencian yang ada padanya akan hilang dan berganti rasa kecintaan yang mendalam, Namun ini janganlah digunakan untuk maksiatan, gunakan demi kebaikan.

Untuk keselamatan dalam peperangan

Caranya:

Tulislah “Ar rahiim” dengan huruf Arab sebanyak 190 kali pada kertas. Bawalah tulisan tersebut ke medan laga. Insya Allah dalam peperangan akan selamat, senjata tidak akan mengenainya dan hal-hal yang tak diinginkan tak akan dijumpai.

Untuk menyembuhkan segala penyakit

Caranya:

Bacakanlah “Bismillaahirrahmanirrahiim” pada penyakit tersebut sebanyak 100 kali selama 3 hari berturut-turut, insya Allah penyakit itu akan sirna dan sembuh. Namun jangan lupa hendaknya berikhtiyar berobat kedokter, dan apabila belum berhasil lakukanlah ikhtiyar seperti tersebut di atas.

Untuk mencerdaskan akal

Caranya:

Bacakanlah “Bismillaahirrahmanirrahiim” sebanyak 786 kali pada air, kemudian air tersebut minumkanlah kepada yang otaknya bebal selama 7 hari berturut-turut. Waktu minumkan ialah di saat matahari sedang terbit. Insya Allah dengan cara ini akan dapat membantu mencerdaskan otaknya. Tentu saja perubahannya tidak sekaligus, dan usahakanlah secara berkali-kali dan disertai dengan bimbingan lahir.

Untuk mendatangkan ikan

Caranya:

Tuliskan “Bismillaahirrahmanirrahiim” pada lempengan timah hitam. Kemudian taruhlah lempengan tersebut pada pukat atau jaring, insya Allah ikan akan berdatangan dan masuk kepada pukat atau jaring yang kita pasang. Lakukanlah dengan tawakal dan penuh keyakinan kepada Allah, sebab yang membagikan rizki itu Allah, sedang kita wajib berikhtiyar dan berharap.

Untuk menyuburkan tanah/sawah

Tuliskan “Bismillaahirrahmanirrahiim” sebanyak 101 kali pada kertas atau apa saja, kemudian masukanlah ke dalam botol atau lainya agar tulisan tersebut jangan rusak. Kemudian tanamlah tulisan tersebut kedalam tanah yang sekiranya terjaga dari injakan kaki di sekitar sawah atau kebun tersebut, insya Allah tanaman dalam sawah atau kebun tersebut akan menjadi subur, terhindar dari hama dan hasilnya akan membawa berkah yang besar.

Demikianlah Khasiat-khasiat Bacaan Basmalah yang dapat serba-makalah sajikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua, terimakasih banyak.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *